Cari Blog Ini

Cara Aktivasi Windows 10 Pro + Key Aktivasi Permanent


Beranda Sabtu, 04 Februari 2017
Langsung saja ke Bahan dan Cara + Key Aktivasi Permanent...

1.Bahan...
Download Windows 10 Pro Disini (Optional bagi yang belum install Windows 10 Pro)...
Cara Membuat USB bootable Flashdisk dengan Rufus Disini (Optional bagi yang belum install Windows 10 Pro dan ingin menginstall Wondows 10 dengan FlashDisk)...
Cara Install Windows 10 Pro Disini (Optional bagi yang belum install Windows 10 Pro)...
Note : Harus Install Windows 10 yang versi Pro (Professional)...

2. Cara Aktivasi + Key Aktivasi Permanent...
Key Aktivasi Permanent : VK7JG-NPHTM-C97JM-9MPGT-3V66T
Cara Aktivasinya lihat vidio dibawah ini :

Ini bukti Aktivasi Permanent di Laptop Acer Aspire 4730Z saya...



Jika ada yang kurang dimengerti atau ada yang tidak berkenan dengan postingan saya, silahkan tulis dikomentar...
Silahkan Share jika anda merasa postingan ini bermanfaat...

Terima kasih...

Terima kasih sudah membaca Cara Aktivasi Windows 10 Pro + Key Aktivasi Permanent dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

masih 9 komentar untuk Cara Aktivasi Windows 10 Pro + Key Aktivasi Permanent

work min, makasih key nya

kok saya tidak bisa aktive ? mohon bantuannya . plisss

@Muhammad Ihwan mungkin agan belum beruntung, soalnya pernah saya instal ulang di lain lp/com kadang work dan kadang tidak... nanti kalau ada key lain pasti aku post...

key_nya request aj diMicrosotf dikasih pasti jangan lupa login pakai ucount microsoft....!!!!

@Dosnersyah Intel_AxioO iya... syukur2 kalo dibagi gratissss... kalo gak...????

,aaf saya belum beruntung.

Posting Komentar

Entri Populer

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Flag Counter
powered by blogger.com and Profesor Gila all rights reserved